25 Oktober 2010

Makanan Cina Otentik - Rasa Masakan Mandarin

Jika Anda tertarik pada makanan Cina yang otentik daripada monosodium glutomate yang dipenuhi sampah bahwa beberapa restoran barat memiliki keberanian untuk mencoba dan Membuatnya, maka mengapa tidak memberikan masakan Mandarin untuk di coba?

Masakan Mandarin indah untuk melihat serta menjadi menyenangkan dengan selera karena dalam memasak Mandarin, presentasi adalah sama pentingnya dengan rasa. Ini adalah masakan bergaya sebagai saksi hidangan khas Peking Duck dan Mu Shu Pork.

Masakan mandarin berasal dari cara pengadilan Cina kerajaan kembali selama dinasti Qing, yang dapat setiap saat 1644-1912. Memuaskan Kaisar dan bangsawan lainnya mengambil banyak usaha, yang mengarah ke koki terbaik menciptakan hidangan yang paling elegan dan lezat. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan nasib yang jauh lebih buruk daripada pengangguran hanya! Warisan koki ini tercermin dalam masakan Mandarin modern.

Menjadi pusat kebudayaan Cina, masakan Mandarin menggabungkan pengaruh dari semua provinsi Cina lainnya dalam gaya individu sendiri. sayuran berwarna sudah menikah dengan bumbu ringan dan kontras rasa dan tekstur seperti asam manis atau tajam dan halus yang dikombinasikan untuk menghasilkan campuran yang luar biasa warna dan aroma.

Bahkan makanan ringan disajikan dengan cara yang mewah. Sebagai contoh bawang (bawang salad) dapat dilapisi dengan pasta kedelai gelap dan disusun di piring dengan irisan telur rebus yoke terlihat seperti bunga atau wortel berukir dan bit dapat digunakan untuk warna dan tekstur.

Munculnya sarapan juga harus menyenangkan semua indera dan ini mungkin menjadi sehat tomat aduk goreng hidangan disajikan dengan orak-arik telur.

Bahan pokok masakan Mandarin gandum bukan beras sehingga pancake atau wraps sering menampilkan, mengandung daging sapi atau babi berbumbu. The pancake, meskipun hanya campuran air dan tepung akan rasa, mungkin dengan cabai atau minyak wijen.

Salah satu yang paling dikenal dan paling sederhana untuk membuat masakan Mandarin adalah sup panas dan asam. Bahwa pokok dari Takeaway Cina menggabungkan pucuk bambu dan berbagai jamur untuk tekstur dengan cabe untuk panas dan cuka untuk asam. favorit lainnya adalah setara Mandarin dari fondue, yang merupakan panci mendidih daging sapi atau kaldu ayam yang dapat anda gunakan untuk memasak suwiran ayam atau daging sapi, udang, sayuran berdaun hijau, jamur dan mie telur, sementara Anda duduk di meja.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :