22 Oktober 2010

Kontrol Hama Pada Tanaman Anggrek




Skala
Banyak jenis anggrek diduduki skala. serangga Skala mengeluarkan keras, lilin yang mencakup sebagian besar pestisida yang repels kecuali agen pembasahan ditambahkan. Kehadiran mereka sering pertama perhatikan oleh lengket “Honeydew” bahwa mereka mengeluarkan. infestations Besar bisa sngat sulit untuk kontrol hama bahkan dengan pestisida yang sangat beracun.



Gejala : Skala biasanya muncul sebagai gundukan mengangkat lingkaran terikat pada bagian tanaman. Kiri ke perangkat yang, dapt berkembang biak dan mengambil alih tanaman, membunuh jaringan. Cattleyas adalah yang paling mungkin dengan skala penuh.

Tips : Pemula memiliki keuntungan dari hanya memiliki beberapa tanaman. Sebuah kapas dicelup dalam alkohol dan diterapkan untuk skala kecil dpat melakukan kontrol hama infestations. Pestisida seperti Malathion, menawarkan kuat kontrol hama. Hati-hati untuk mengikuti petunjuk dan meminimalkan Anda, serta yang lain, pencahayaan.

Afid

Kutu daun berwarna hijau kuning kecil untuk serangga yang massa pada kuncup bunga atau daun baru – mudah dikendalikan, bahkan dengan abun water.They yang menusuk mulut yang menembus permukaan tanaman, yang memungkinkan transmisi beberapa virus anggrek (atau jamur), jadi penting dalam kontrol hama bahwa mereka harus segera diberantas karena mereka melihat.



Tip : Krisan ekstrak (tersedia di hampir pernah kebun pusat) - Pyrethrum atau Pyretin merpakan pilihan yang baik dalam control hama anggerk tidak beracun untuk mamalia memiliki efek yang berlngsung sangat singkat, namun sangat kuat. Berulang penyemprotan dengan itu atau sabun insektisida jga menawarkan.

Siput dan Siput

Siput dan  bekicot pada daun, akar, dan bunga di malam hari. Merka merpakan  masalah dan di dalam ruangan rumah kaca dri moluska ini ttpi masih berlendir memiliki preferensi kejam untuk kuncup anggrek dan bunga-bunga. Sejumlah umpan yang tersedia, meskipun efektivitas terbatas mereka telah terbukti kontrol hama yang paling efektif.







Tip : Bersihkan daerah berkembang untuk menghapus tempat persembunyian. Umpan dalam bentuk pelet atau makanan tersebar di sekitar tanaman. bentuk cair dapat diencerkan dan dituangkan di media. Kontrol hama

Beberapa petani melakukan  kontrol hama dengan menyebar diatome bumi untuk pengendalian organik. Peringatan: Umpan beracun untuk hewan peliharaan.
Para kolektor selama bertahun-tahun telah menempatkan dangkal mangkuk bir di daerah berkembang dengan beberapa keberhasilan. Pastikan Anda mengganti bir setiap hari (Anda memerlukan sedikit) karena mulai berbau busuk sangat. Bir dan pelet menarik slugs jauh dari bunga, masih ada mereka lebih suka bir jauh lebih baik.


Sumber: www.orchidshome.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

0 komentar :