22 Oktober 2010

Jas Malam - Tips Membeli Jas Yang Pas

Bagi seorang lelaki memiliki jas adalah hal penting karena jas dapat digunakan pada acara-acara resmi seperti acara pernikahan atau acara jamuan makan yang biasanya orang memakai jas malam dll, dalam memilih jas ada beberapahal yang harus anda pertimbangan baik faktor harga yang terbilang cukup mahal, namun terkait juga masalah kenyamanan, kualitas maupun kecocokan saat jas itu dipakai. Berikut ini adalah tips dalam memilih jas:

  • Sebelum membeli jas, alangkah baiknya jika kita merencanakan apa yang sebenarnya kita butuhkan. Berapa budget yang kita sediakan untuk membeli jas tersebut. Sediakan uang yang cukup dan jangan terlalu berlebihan, takutnya nanti malah ingin membeli sesuatu yang lain.
  • Sebaiknya sebelum memutuskan memilih sebuah jas, dipikirkan padanan (celana) yang sesuai dengan jas tersebut ketika dipakai. Apakah sudah menyediakan padanan yang sesuai dengan jas tersebut? Jas hitam tentunya ideal jika padanan celananya hitam pula. Begitupun jika warna jasnya cokelat muda, sekiranya jika mau membeli jas warna cokelat muda, periksalah isi lemari, apakah punya padanan celana (bahkan sepatu) yang sesuai dengan jas tersebut.
  • Selain itu harus memperhatikan, jas yang dibeli digunakan dalam acara apa? Apakah khusus buat acara formal, ke kantor atau hanya sekedar mengikuti trend fashion saja. Apabila membeli jas buat ke kantor, sebaiknya lebih memilih jas bermodel formal.
  • Faktor pemilihan bahan jas juga penting perhatikan. Jas buat ke pesta, sebaiknya memilih jas yang berbahan halus dan elegan. Jika buat ke kantor, pilihlah jas dari bahan wool yang tebal. Ini menyangkut faktor kenyamanan ketika dipakai, juga menyangkut penampilan di mata orang lain.
Semoga tips diatas bermanfaat untuk anda dalam memilih jas saat anda ingin membelinya.

Sumber: demo.metrogaya.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :