21 Oktober 2010

Foto Pernikahan - Cara Mengambil Foto Pernikahan Terbaik

Fotografi adalah seni visual. fotografi ide-ide kreatif yang penting dalam fotografi pernikahan. Mengambil foto di tempat pernikahan merupakan tantangan sebagai kegiatan dan kondisi cahaya ada perubahan dari kedua untuk kedua. Berikut adalah beberapa ide fotografi dasar untuk seorang fotografer pernikahan pemula.

Bagaimana mempersiapkan diri untuk foto pernikahan

Persiapan dari setidaknya dari sebulan sebelum memberi Anda ide-ide fotografi besar. Mendapatkan untuk mengetahui pasangan yang baik untuk memahami pandangan mereka tentang album foto pernikahan mereka. Ajukan pertanyaan seperti, di mana tempat itu? Berapa banyak tamu diharapkan? Berapa banyak fotografer yang disewa untuk upacara? Ini akan membantu Anda merencanakan untuk gambar besar.

Mengetahui lokasi pernikahan

waktu cadang dan mengunjungi tempat untuk mendapatkan beberapa ide fotografi untuk klik yang indah. Juga menemukan posisi untuk menempatkan diri Anda pada hari pernikahan. Check out resepsionis dan tempat-tempat lain kegiatan seperti lantai dansa

Fotografi kit

Sekarang Anda memiliki beberapa ide fotografi dalam pikiran, dan sekarang saatnya untuk mengatur perangkat Anda untuk fotografi. Pastikan Anda telah menyimpan kamera Anda, tripod, lensa, kartu memori dan portable drive. Jangan lewatkan untuk mengambil asisten bersama dengan Anda ke tempat pernikahan. Baik itu teman atau kolega, asisten dapat membantu Anda mengatur hal-hal di tempat dan berbagi stres Anda.

Hari pernikahan telah tiba dan waktu bagi Anda untuk menjadi perhatian dan rumit dengan ide-ide fotografi. Jika Anda diminta untuk mengambil foto-foto pengantin bersiap-siap untuk pernikahan, menjadi orang pertama untuk mencapai rumah mereka. Di gereja, posisi diri di tempat yang telah ditentukan. Jangan mengambil foto terlalu banyak di awal sendiri, Anda memiliki hari yang panjang ke depan dengan sejumlah adegan yang mulia untuk mengklik. Jika Anda diminta untuk mengambil gambar kelompok, mulai dengan kelompok-kelompok besar sehingga Anda dapat memiliki kombinasi gambar teman dan kerabat untuk menempel pada album pernikahan.,

Anda hampir selesai dengan fotografi pernikahan. Mengedit dan menghapus mata merah, tanam, dll Gunakan ide-ide kreatif yang menakjubkan Fotografi yang sesuai fungsi dan tempat. Muat foto dalam CD atau DVD dan mengirimkannya ke pasangan indah dan mendapatkan fotografi Anda berikutnya agar ada itu sendiri.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :