25 Oktober 2010

Cara Masak Barbeque Dada Ayam

Sebuah barbeque dada ayam membutuhkan sentuhan lembut dari awal sampai akhir. Anda perlu daging yang tepat, bumbu yang tepat, panggangan yang tepat, bumbu yang tepat dan tentu saja, saus barbeque yang tepat. Jadi apa yang di masuk ke dalam dada ayam besar barbeque dan bagaimana Anda bisa membuat satu bagi setiap orang di cookoff akan mengingat selama bertahun-tahun yang akan datang? Ini sederhana sekali anda mengetahui dasar-dasar cara masak dan mendapatkan beberapa resep yang bagus. Berikut adalah hal yang paling penting yang harus Anda ingat ketika datang untuk membuat barbeque dada ayam yang sangat baik.

Daging adalah jantung dari resep. Ketika memilih sebuah dada ayam yang baik, Anda perlu menemukan baris atas, tender grade A daging yang bisa menghabiskan waktu yang lama di atas panggangan tanpa pengeringan atau pengerasan. Luangkan waktu Anda dengan ini dan tes apa pun hasil yang Anda miliki. ayam tidak harus pra berpengalaman atau pra dimasak karena anda akan paling pasti bisa mengurus itu, tapi pastikan itu kualitas tinggi, dan tender.

Anda ingin menggunakan bumbu seimbang ketika mempersiapkan ayam. Jika Anda menempatkan ayam dalam garam bawang putih atau berat berat tanpa menggunakan apa pun untuk menyeimbangkan keluar, Anda akan berakhir dengan dada ayam overpoweringly berpengalaman barbeque. Jangan biarkan ini terjadi! Pastikan bahwa dada ayam Anda adalah salah satu yang sangat seimbang ketika datang ke bumbu. Cobalah bahan berikut: bawang putih garam, merica bubuk, kemangi, cabe rawit, saus teriyaki, kecap.

Selanjutnya adalah menyiapkan panggangan. Jauhkan panggangan di api kecil. Barbequing adalah semua tentang lambat memanggang dan membiarkan jus dan kelembutan daging tinggal di untuk waktu yang lama. Ketika membuat payudara barbeque ayam besar, Anda perlu mengingat hal ini setiap saat. Jika Anda memasak daging terlalu cepat, cairan akan mengalir keluar dan daging akan menjadi kering dan keras, sehingga memakan waktu Anda!

Selanjutnya adalah saus. saus harus campuran seimbang dari bahan yang Anda rendaman dengan, tetapi dicampur dalam mangkuk dan dibuat dengan ekstra hati-hati, tidak digunakan sampai akhir sangat memanggang. Jika Anda menerapkan saus di awal, hal itu menyebabkan saus untuk membakar. Bukan ide yang baik! Saus menjaga Anda dari pembakaran dengan menerapkan itu di akhir dan memungkinkan untuk didihkan pada daging selama beberapa menit sebelum disajikan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :