1 September 2010

Cara Website Desain Sederhana

Desain Cahaya

Kecuali itu sangat penting dan perlu, gunakan sebagai JavaScript sedikit efek animasi dan flash mungkin. Jangan menggunakannya untuk aspek fungsi penting dari situs web Anda seperti untuk menu situs. Jangan membuat informasi penting yang hanya dapat diakses melalui animasi flash atau JavaScript. Informasi Anda paling penting harus dibuat tersedia sebagai teks. Gambar, animasi flash dan JavaScript akan memakan waktu lebih lama untuk memuat dan mungkin tidak ditampilkan dengan benar pada beberapa browser dan koneksi internet.

JavaScript dan situs web flash juga sulit untuk menarik lalu lintas alam dari mesin pencari. Hal ini karena mereka sulit untuk indeks. spider mesin pencari mencari teks dan kata kunci untuk mengetahui apa sebuah situs web adalah semua tentang. Dengan flash terlalu banyak atau konten JavaScript, Anda meninggalkan mesin pencari bingung tentang apa website Anda adalah semua tentang.

Gunakan warna yang tepat

Beberapa desain website Birmingham strain warna mata dan tidak membuat navigasi yang mudah dan menyenangkan. Jangan letakkan teks berwarna terang di latar belakang lebih gelap. Warna latar belakang harus lebih ringan dari teks agar mudah dibaca. Kombinasi warna harus pas dan menyenangkan untuk dilihat. teks harus ukuran font yang tepat untuk membuatnya mudah dibaca. Jika situs Web Anda memiliki salah menggunakan warna, itu akan mencegah pengunjung Anda dari kembali.

Mudah menavigasi

Selalu desain desain web Anda Birmingham dari sudut pandang pengguna. Beberapa halaman harus mudah diakses oleh semua pengunjung. Gunakan sederhana bar navigasi yang berbasis teks. Hindari menggunakan lampu kilat, gambar atau JavaScript untuk bar navigasi Anda. CSS menawarkan sederhana, efisien dan tampan bar navigasi.

Gunakan CSS

CSS membuat lebih mudah untuk desain website Anda dan memungkinkan Anda menyajikan konten web Anda secara linear. No mater mana atau bagaimana muncul teks Anda akan muncul dalam tata letak yang menyenangkan karena definisi tata letak CSS. CSS membantu anda untuk mengatur konten Anda sebelum link navigasi sementara masih membuatnya muncul ke kanan atau di bawahnya. situs web CSS juga lebih mudah dan lebih cepat untuk memuat dan memberikan website desain Birmingham sebuah tampilan yang konsisten ketika diakses dari berbagai browser.

Gunakan PHP

PHP website beban lebih lambat dari HTML atau situs menggunakan tabel CSS. Namun, mereka adalah pilihan terbaik untuk website seperti e-commerce website, blog dan situs komunitas. Mereka juga bagus untuk website di mana Anda ingin mengumpulkan informasi dari pengunjung Anda atau memungkinkan mereka untuk memberikan komentar. Banyak web designer berpengalaman Birmingham menggunakan PHP efektif untuk merancang website. HTML situs juga menawarkan beberapa fungsionalitas yang sama dan bahkan lebih mudah untuk memuat, tapi mereka menggunakan database untuk mengambil informasi.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :