25 Agustus 2010

Fashion Sempurna - Tips Untuk Busana Wanita

Fashion dan perempuan hampir tak terpisahkan. Kebanyakan semua wanita cenderung memiliki arti bawaan dari fashion yang mengapa mereka cenderung salah dengan rasa saus. Namun, kadang-kadang bahkan yang terbaik dari diva fashion cenderung mengacaukan dengan gaya pakaian mereka. Alasan utama untuk kesalahan fashion tersebut ketidaktahuan lengkap tentang jenis dan bentuk tubuh mereka.

Wanita perlu menyadari tipe tokoh mereka untuk berpakaian secara tepat dan estetis. Setiap perempuan cenderung memiliki beberapa positif dan negatif tentang tubuh mereka. Namun, dengan pakaian yang layak dan busana wanita yang mampu menonjolkan sosok mereka menyoroti dan menutupi kekurangan mereka. Untuk mencapai tujuan ini, wanita perlu tahu apa jenis atau bentuk yang mereka milik. Berikut adalah beberapa tips yang akan memungkinkan perempuan untuk mengkategorikan mereka dalam jenis gambar.

  • Pear wanita berbentuk dalam banyak. Para wanita ini cenderung bulat yang lebih berat pada pinggul dan bagian bawah tubuh. Namun perempuan ini tidak memiliki bagian atas yang luas. Sebaliknya mereka lebih ringan pada bagian atas mereka. Oleh karena itu layak bagi perempuan tersebut untuk memilih pakaian tertentu yang akan menonjolkan bagian atas mereka dan mengambil mata dari dari paha mereka lebih berat dan daerah pinggul. Untuk nada mereka sedikit, warna lebih gelap akan sangat besar sebagai warna-warna ini akan memberikan efek melangsingkan. Bungkus gaun yang cocok untuk struktur seperti karena cenderung menyembunyikan lemak di bagian bawah tubuh. shirt cetak, tops, rok lurus dan V-leher sangat ideal bagi perempuan tersebut.
  • Apple berbentuk perempuan hanya kebalikan dari berbentuk buah pir. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa perempuan cenderung memiliki berat tubuh bagian atas dengan garis pinggang yang besar dan berat payudara. Para wanita ini harus sangat berhati-hati dengan baju mereka, top dan bagian lain dari pakaian atas. V-leher adalah leher yang paling sesuai yang benar-benar akan sesuai dengan wanita-wanita. jaket Trendy dapat dipakai untuk menyembunyikan nada ke daerah pinggang sehingga membuatnya tampak sedikit lebih kurus. Perempuan juga bisa pergi untuk A-line gaun bahwa angka mereka benar-benar proporsional memberi mereka penampilan rupa.
  • Petite pikir anak perempuan dan wanita sangat pendek dan karena itu penting untuk memilih pakaian yang akan membuat para wanita terlihat lebih tinggi dan memanjang. Jenis yang paling disukai dari leher yang benar-benar akan sesuai untuk mereka adalah V-leher dan-U leher. Kain yang digunakan untuk pakaian mereka harus mengalir dan sangat ringan. Rok pendek adalah lengkap "NO" untuk wanita pendek karena mereka tidak memiliki kaki panjang dan ramping. Hindari perhiasan mencolok dan aksesoris pakaian seperti itu hanya akan membuat wanita-wanita ini terlihat keluar dari tempat dan bencana fashion yang lengkap.
  • Persegi Panjang berbentuk perempuan cenderung memiliki angka yang cukup baik. Beberapa bahkan mengatakan bahwa mereka tampak seperti atlet karena mereka ramping dibangun dan penampilan ramping. Gypsy rok, rok penuh, pola dan gaun yang sempurna untuk para wanita.
  • Hourglass berbentuk perempuan memiliki yang terbaik melihat angka. Mereka sangat kencang dan montok. Ini adalah tipe tubuh bahwa semua wanita mendambakan untuk memiliki. Para wanita harus tidak perlu khawatir karena semua jenis gaun dan jas pakaian mereka benar-benar baik. Melekat jeans, dan celana lurus halters cenderung menyorot sosok mereka.
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :