23 Juli 2010

Tips Memutihkan Kulit

Ada banyak corak meningkatkan produk yang tersedia di pasar maupun online. Tapi kulit sangat sensitif dan Anda harus sangat berhati-hati dengan bahan dari produk yang Anda pilih. Beberapa produk memiliki elemen yang dapat merugikan Anda juga.

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih krim pemutih kulit terbaik untuk kulit hitam:

* Jika Anda ingin meringankan kulit yang sehat maka Anda harus membeli produk alam atau herbal. Anda harus mengetahui jenis kulit Anda untuk memilih krim atau lotion yang cocok untuk diri Anda. Anda harus berkonsultasi dengan ahli kecantikan atau dokter kulit jika anda tidak tahu tentang hal ini.

* Anda harus mengambil produk yang memperlambat produksi melanin secara alami.

* Dianjurkan untuk online penelitian sebelum membeli produk apapun. Seringkali beberapa produk dapat menyebabkan ruam daripada membuat nada yang lebih ringan. Jadi, cobalah untuk mengumpulkan jumlah cukup informasi mengenai produk yang tersedia. Ada blog pengguna ', komentar dan review tersedia online yang akan membantu Anda menilai apa jenis produk akan efektif dan sejauh mana.

* Anda harus memeriksa bahan dengan benar. Jangan membeli merek yang tidak menyebutkan semua bahan dan rasio mereka.

* Jika Anda mencoba untuk membeli krim pemutih untuk kulit hitam, mencoba menghubungi teman-teman Anda. Jika salah satu dari mereka memiliki jenis kulit yang sama dan telah menggunakan krim atau lotion apapun, mereka mungkin bisa memandu Anda lebih baik. Anda dapat mencoba paket mereka selama 4 sampai 5 hari. Jika Anda berpikir Anda cocok dengan sempurna, kemudian pergi untuk satu sama.

* Itu tidak selalu benar bahwa hanya produk mahal yang efektif. Tapi ya Anda harus berhati-hati bahwa yang Anda pilih telah disetujui oleh pengguna dan juga telah disetujui oleh beberapa nama terkenal.

* Periksa bahwa produk tidak harus memiliki hydroquinone. Jika semua sudah ada, rasio tidak boleh lebih dari 2%.

Meladerm adalah salah satu merek yang membantu Anda menyingkirkan beberapa masalah. Hal ini juga berfungsi sebagai krim pencerah kulit yang efektif untuk kulit hitam. Ini adalah produk alami dan banyak pengguna telah melaporkan bahwa cukup efektif enhancer nada.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :