20 Juli 2010

Sewa Badut - Ulang Tahun Ceria

Bayangkan pesta ulang tahun anak atau pihak tanpa badut? Bagaimana itu muncul? Bukankah membosankan dan membosankan? Jujur saja, jika Anda mengadakan pesta ulang tahun anak atau untuk anak Anda, salah satu pertimbangan adalah menyenangkan. meriah itu, semakin baik. Jadi, bagaimana Anda masuk ke keriangan? Cukup, Anda membutuhkan badut untuk pesta dan itu akan mantra perbedaan. Seorang badut untuk pesta pasti akan menarik perhatian dan minat para tamu Anda dan sebagian besar dari semua itu akan memberikan kebahagiaan dan saat-saat terang kepada peraya.

Jika Anda tidak ahli atau tidak tahu, menjadi badut benar-benar membosankan. Hal ini membutuhkan keterampilan dan bakat ditambah orang-orang akrobat yang pasti akan menangkap momen mereka. Ini sekarang di mana Anda memerlukan bantuan. Anda harus mencamkan bahwa "Clown Persona" sehingga Anda mungkin memiliki gagasan apa yang diperlukan untuk menjadi badut. Jika Anda telah membaca artikel terakhir saya tentang pembadutan 101, Anda akan melihat bahwa aku telah disebutkan memasuki "badut batin Anda". Kedengarannya konyol tapi ketika chip tersebut turun dan punggung Anda di dinding, bila Anda merasa seperti Anda akan kehilangan dan duct tape beberapa anak ke langit-langit maka Anda akan bahagia bahwa kau memasuki badut batin!

Poin yang membesarkan saya di sini adalah sederhana. Jika Anda berencana untuk membuat pesta dan Anda ingin menjadi badut untuk pesta, Anda dapat melakukannya. Bagaimana? Yah, cat diri agar terlihat seperti kostum badut ditambah. Setelah itu, Anda mulai menjadi badut.

Hal lain, Anda tidak perlu menghabiskan uang banyak. Tertawa bukan tentang begitu mahal. Ini adalah tentang menjadi kreatif. Anda dapat selalu menggunakan sesuatu dari lemari Anda sendiri atau meminjam beberapa pakaian suami Anda. Either way, lemari Anda adalah emas-pikiran untuk berdandan, Anda hanya harus membuka dan mengeluarkan anak dalam diri Anda.

Dan karena pesta anak itu, mendorong partisipasi aktif anak-anak sekitar. Jangan memonopoli, seolah-olah Anda memiliki saat-saat seluruh. Perhatikan, itu bukan saat Anda. Hal ini bagi anak-anak dan Anda hanya ada untuk memberi mereka sukacita dan menyenangkan. Jadi, biarkan anak-anak Anda ikut terlibat dan membantu Anda dengan proses mendapatkan berpakaian sebagai badut. Mereka punya masukan yang sangat baik untuk menambahkan; mereka benar-benar ingin didengar, dan sudut pandang anak selalu berharga.

Sekarang, bahwa Anda sudah siap, menjadi diri sendiri. Ketika saya katakan menjadi diri sendiri itu berarti, biarkan keluar anak batin Anda. Dengan demikian, Anda dapat memikirkan hal-hal yang harus dilakukan dengan anak-anak atau untuk anak-anak itu sendiri ingin sebagai seorang anak. Mungkin Anda senang bila orang membuat binatang balon untuk Anda. Anda dapat melakukan hal yang sama untuk anak-anak di pesta itu. Bahkan jika Anda seorang pemula dan bust beberapa balon, cobalah untuk melakukannya dengan cara yang lucu dan anak itu akan tertawa dan bersenang-senang bahkan jika mereka tidak mendapatkan binatang yang Anda mencoba untuk membuat baginya di pertama tempat. Satu-satunya hal yang penting adalah bahwa Anda mencoba dan itulah yang si anak akan ingat.

Anda juga dapat melakukan beberapa trik sulap atau menceritakan beberapa lelucon. Nikmati waktu yang Anda menghabiskan dengan anak-anak. Mengapa? Itu karena Anda membuat memori berharga bagi anak-anak dan waktu lewat akan ada satu anak khusus yang akan ingat apa yang Anda lakukan hari itu di pesta itu dan akan menjadi kenangan indah. Lagi pula, itu adalah hari itu mereka melihat orang tua teman mereka menjadi badut.

Semua ini layak disimpan untuk kenangan dan untuk Anda selalu mempertimbangkan bahwa Anda harus membiarkan dirimu tertawa juga. Informasi lebih bila anda ingin badut untuk pesta: Sewa Badut

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :