22 Juni 2010

Tips Informasi Jual Beli Tanah

Ketika Anda membeli tanah untuk dijual, Anda harus mempertimbangkan sejumlah masalah.

Harga Tanah Luar Negeri Bisa Tumbuh di Tingkat Cepat
Setiap kali Anda melakukan jual beli tanah, penting untuk mempertimbangkan bahwa pasar muncul seharusnya tumbuh pada tingkat lebih cepat daripada baik Amerika atau Eropa. Tidak ada batasan untuk inflasi harga tanah di negara-negara yang lebih tua yang bisa tidak hadir di pasaran.

Cari Bukti Pergerakan Harga ke atas
Anda tidak boleh membeli tanah di mana tidak ada bukti pergerakan harga ke atas. Kebanyakan titik panas baru tidak pernah lepas landas. Jika harga tidak bergerak itu mungkin beberapa alasan di balik itu. Ada jalan tembok tua mengatakan bahwa ketika anda berinvestasi jika anda tidak tidak tahu siapa pengisap adalah Anda parasit!

Melakukan Investigasi Out Kendali
Sebelum Anda melakukan jual beli tanah Anda harus menyelidiki pasar sebanyak mungkin. Jika mungkin Anda perlu untuk mengunjungi situs secara fisik untuk mendapatkan firasat untuk properti. Berjalan di sekitar lingkungan dan mendapatkan rasa apa pasar seperti. Mendaftar untuk surat kabar lokal untuk melihat apa kabar lokal mengatakan.

Tahu benar apa Drives Permintaan
Hal ini diperlukan untuk memahami apa yang mendorong permintaan di pasar tertentu. Ada beberapa individu memiliki pertimbangan ketika membeli sebuah rumah.
Apakah di dekat tempat saya kerja
Apakah perusahaan terus mencari di daerah
Apakah ada sekolah yang bagus di dekatnya
Apakah ada rumah sakit terdekat
Apakah ada pilihan hiburan di dekatnya

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :